Download DU Battery Saver & Widgets v3.9.6.5 Terbaru Gratis

Update terbaru 16 Desember 2014

Deskripsi


DU Battery Saver, dokter dan pengelola daya Android dan penghemat daya baterai terkemuka di dunia merupakan aplikasi penghemat daya baterai GRATIS yang membuat baterai Anda bertahan lebih lama! Dapatkan masa pakai baterai yang lebih lama hingga 50% untuk ponsel atau tablet Android Anda! Dengan mode pengelolaan daya cerdas bawaan DU Battery Saver, kontrol sekali sentuhan dan fitur pengisian daya bertahap yang sehat, memecahkan masalah baterai dan memperpanjang masa pakai baterai Anda.
Dipersembahkan oleh DU Apps Studio, DU Battery Saver merupakan cara paling simpel dan mudah untuk membuat baterai Anda berfungsi saat dibutuhkan dan melindungi dari pengisian daya yang buruk, aplikasi yang memboroskan daya serta memantau pengaturan perangkat yang bisa mempersingkat masa pakai baterai.
Tingkatkan ke DU Battery Saver PRO, dan dapatkan penghematan daya baterai hingga 70%!


Screenshots :


Rangkuman DU Battery Saver (dokter dan pengelola daya Android):
  • Penghemat Baterai Cepat: Temukan dan pecahkan masalah terkait baterai dengan seketika menggunakan tombol “Optimalkan”.
  • Penghemat Baterai Simpel: Gunakan mode pengelolaan daya baterai bawaan cerdas atau buat mode Anda sendiri untuk mendapatkan kinerja tinggi dan penghematan energi yang besar.
  • Penghemat Baterai Efektif: Lindungi baterai Anda dengan pengisian daya yang sehat untuk memperpanjang masa pakai baterai.
  • Penghemat Baterai nyaman: Dengan Widget "Optimalkan" halaman depan Anda dapat menghentikan aplikasi latar belakang yang memakan daya dengan satu ketukan untuk memperpanjang masa pakai baterai.
  • Penghemat Baterai Mudah & Bertenaga: Memperpanjang masa pakai baterai Android hingga 50% tanpa pengisian daya.
  • Penghemat Baterai Global: Mendukung Deutsch, Español, English, Française, Português, Português do Brasil, Pусский, Türk, Bahasa Indonesia, Italiano, العربية, ภาษาไทย, Tiếng Việt, 日本語, 한국의, 中文(简体), and 中文(繁體).
  • Beradaptasi dengan Anda: Otomatis menghemat daya dan energi dengan pengaturan Daya Cerdas 
Fitur dan Keuntungan DU Battery Saver (dokter dan pengelola daya Android):
  • STATUS AKURAT: Lihat dengan tepat berapa sisa daya baterai dengan analisis rinci tentang aplikasi DAN perangkat Android Anda;
  • MODE CERDAS BAWAAN: Pilih atau sesuaikan mode yang cocok dengan tingkat energi Anda;
  • OPTIMALISASI SATU SENTUHAN: Temukan dan perbaiki masalah konsumsi daya dengan seketika dan buka pengaturan yang teperinci untuk menyelaraskan penghematan baterai Anda;
  • OPTIMALISASI KAPAN SAJA: Kelola aplikasi latar belakang dan perangkat keras ponsel dengan widget halaman depan cerdas;
  • DETAIL BATERAI LEBIH BAIK: Lihat tingkat daya baterai ponsel Anda berdasarkan persentase atau sisa waktu;
  • PENGELOLA TAHAP PENGISIAN SEHAT: Lacak dan terapkan praktik pengisian sehat dalam berbagai tahap untuk menjaga baterai tetap bekerja dalam kondisi terbaiknya.

Web Resmi : 

Situs web resmi  : http://www.duapps.com
Facebook : http://facebook.com/duapps
Google+ : http://google.com/+duapps
Twittter :  http://twitter.com/duapps

Link Download :

via Mediafire : DU Battery Saver & Widgets v3.9.6.5

Related Posts:

2 Responses to "Download DU Battery Saver & Widgets v3.9.6.5 Terbaru Gratis"